:: Testimonies
        View : 3773 times

Seminar & Workshop Entrepreneurship
Clara FH (pensiunan)
Seminar ini menyadarkan saya , bahwa semua orang berpeluang untuk berbisnis asalkan mau berupaya, memulai dengan impian, analisa SWOT, siap bekerja keras, dan tidak kenal putus asa!

Yuanita (guru)
Menambah inspirasi dan motivasi dalam menjalankan bisnis UKM yang baru saya rintis.

Rayria Kusma S.(mahasiswi)
Mendapat cukup banyak pengetahuan tentang segala hal yang berhubungan dengan kegiatan membuka usaha sendiri. Saya semakin yakin dengan rencana usaha spa yang sudah saya siapkan.

Maria Mamik (ibu rumah tangga)
Saya mulai punya mimpi menjadi pengusaha dengan menggali potensi yang ada pada diri saya dan peluang yang ada. Semoga mimpi tersebut bisa jadi kenyataan.

Djoko Santoso (karyawan)
Saya sudah mendapat gambaran harus usaha di bidang apa. Saya bertambah yakin dengan bidang usaha yang saya pilih.

Teguh Agung S. (karyawan)
Menambah wawasan dan memberi semangat serta keberanian untuk berwirausaha.

Budi Krisnawati (ibu rumah tangga)
Saya jadi tahu bagaimana harus siap untuk berbisnis dan menyusun rencana bisnis, serta yang harus diwaspadai.

Stephanus Wuysang (karyawan)
Kita dituntun membuat perencanaan bisnis yang sangat sistimatis.

Gunawan Alimin (karyawan)
Saya sekarang memahami arti dari ketakutan berwirausaha dan cara mengatasinya.

Utomo Ongko (wiraswasta)
Menjadi optimis dengan niat berwirausaha, dan tahu rencana-rencana yang harus dibuat.

Dandun (karyawan)
Seminar ini memberikan motivasi dan mengatasi ketakutan-ketakutan dalam memulai usaha.

Seminar & Workshop Motivasi
Lily Wati (Independent Business Owner)
Luar biasa !!! Sangat termotivasi dan mendorong saya untuk langsung take action, setting goal dan berani menghadapi tantangan, karena saya sadar "kesuksesan" adalah suatu proses dari usaha2 yang saya lakukan sedikit demi sedikit. Dan saya tahu Tuhan senantiasa menyertai saya dimana saya melangkah seturut kehendakNya. SUKSES !!! dan TUHAN MEMBERKATI.

Al Nurbandana (Human Resources Consultant)
Session 5 jam yang luar biasa! Karena pak Jim berbicara dengan keyakinan yang didasari pengetahuan dan ‘real practice' yang telah dibayar dengan jatuh bangun, belajar dan berjuang.

A.Natalina (karyawati)
Seminar ini baik, dan sebaiknya diadakan lagi untuk orang2 yang belum ikut saat ini, agar lebih banyak lagi orang yang lebih termotivasi untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Monika S.Pakanbanan (karyawati)
Saya sangat senang dengan seminar yang pak Jim bawakan, karena sangat sistimatis dan tidak terlalu omongan belaka, karena disertai dengan slide2 atau data2 yang mendukung. Terima kasih atas motivasinya.

Suherman Tanggara (karyawan)
Saya sudah banyak membaca buku dan mengikuti seminar tentang motivasi, manajemen, marketing, bisnis. Workshop "Success Life Action Plan" yang dibawakan pak Jim berbeda. Pelatihan ini membongkar paradigma dan mindset lama saya. Dan yang paling istimewa adalah pembuatan Action Plan, dimana saya belajar menuliskan semua impian dan target saya secara rinci dengan formula SMART. Pelatihan ini memang berbeda dengan seminar-seminar yang pernah saya ikuti. Salam Brilian untuk pak Jim!"

Arie Nurkrisna (karyawan)
"Pelatihan ini beda dengan yang lain. Materi pelatihannya sangat terperinci dan selangkah demi selangkah. Action Plan yang diajarkan sangat luar biasa! Sehingga saya tahu apa yang harus dilakukan step by step. Saya juga bukan hanya termotivasi sesaat dan besok sudah lupa, tetapi melalui "Success Life Action Plan" saya tahu setiap langkah yang harus dilakukan untuk menuju sukses.

Mestika Lis Dewi (karyawati)
Saya memperoleh banyak pengetahuan tentang bagaimana mengembangkan diri saya menjadi pribadi yang lebih enerjik dan berkompeten. Dan memberi semangat baru dalam hidup saya bahwa didalam diri saya banyak tersimpan potensi-potensi yang luar biasa.

Dj.Sumardi (karyawan)
Saya menjadi tahu bisa berbuat lebih baik daripada yang sekarang, dan lebih termotivasi untuk menjalani hidup.

Alfonsius Yulius (mahasiswa)
Seminar ini sangat baik bagi kita yang membutuhkan masukan2 dalam merencanakan masa depan. Banyak yang didapat pada seminar ini untuk mengembangkan diri secara positip dalam mencapai kesuksesan di masa depan.

Melitta (pelajar)
Seminarnya bagus dan sangat bermanfaat bagi kami para kaum muda-mudi merencanakan masa depan kami.